Monday, July 26, 2010

main-main

Hari senin tanggal 26 bulan july tahun 2010

Hari ini gue ke sekolah, nemenin petris <---- sahabat gue, malemnya dia ngajak gue dengan pedenya dia bilangnya sih mau 'ngeksis' tapi yang ada malah ga jelas cuma duduk2 sambil ngobrol2 hahahaha bego banget deh mana panas banget hari ini yampuuuuun -.- kebayang deh panasnya nusuk tulang banget #lebay

Siangnya udah ga jelas banget, udah ga ada tujuan hidup gitu dan yang terlintas dipikiran gue main aja males dirumah karna pastinya gue akan sendirian dan kesepian #kembalilebay akhirnya gue sama petris makan dan mendatangi rumah pacar gue yang bernama mario ya nama gaulnya mah umay hahaha saking bingung dan kepanasan mau kerumahnya jenong <---- panggilan sayang gue pake apa gue memutuskan untuk naik getek. Pada tau ga lo semua getek kaya apa? Beda loh sama rakit tapi gue pikir pengalaman pertama gue naik getek bakal ada ombak2 ditengah danaunya taunya biasa amat ga ada apa2nya #gaseru setelah turun dari getek gue sama petris berjalan dan terus berjalan hingga tiba dirumahnya jenong #alhamdulillahsampejuga

Gue sama petris masuk dan bertemu oi <---- adenya jenong yang paling kecil dan mamanya jenong, setelah itu gue petris sama jenong bersenda gurau di atas sambil ngadem. Kita diambilin cemilan banyak dan gue ikut makan padahal gue abis makan ketoprak tadi #gagaldiet dan tiba2 mamanya manggil 'mithaaaa mau makan baso ga?' gue bingung jawab apa abis masih kenyang banget sih soalnya tadi udah makan sama ngemil tapi apa boleh buat ya gue makan lagi <-- padahal pengen banget diet tapi selaluuuuuuu aja terhalang dengan nafsu makan yang membabi buta #gagaldietlagi

Ga lama oi bergabung bersama gue petris dan jenong yang sedang menunggu baso selesai dibuat, oi juga makan tapi beda sendiri makannya kaya gue dirumah makan naget hehe


Selesai makan petris bilang 'kelar nih idup gue bentar lagi' <-- maksudnya ngantuk setengah mati hahahaha kocak ya :p ini ciri khas orang indonesia banget kalo kenyang deket kasur dan kena ac pasti kelar idupnya hahaha dan itu terjadi sama petris. Sebelum petris tidur gue sama dia foto2 dulu biasalah emang banci kamera banget jadi dikit2 foto haha ini sebagian foto2 gue sama petris:



Gue juga gamau kalah sama petris, gue juga foto2 sama jenong :*



Karna oi sedang lucu2nya dan dia main sendiri gue temenin aja main terus yang jadi tumbal jelas si jenong di dandanin kaya ibu2 gendong anak hahahaha kocak banget deh :D

tetep eksis ya muka lo jenong pake mangap2 segala kaya ikan hahaha

Udah gitu stelah dia heboh sendiri hordeng pun menjadi sasaran dijatohin juga sama oi hahaha ya emang kocak banget tadi tapi oi mukanya kipa :p yang sekarang Si jenong juga di sisir2 gitu ceritanya mah main salon2an haha
haha mingkep teruuus :p

Gue seneeeeeeeeeeeeeng banget hari ini kerumah jenong soalnya bisa main sama oi sampe sore dan tambah akrab :p


Oi oi main lagi yuuuuuuk oi hehe jadi sayang deh aku sama kamuuuu abis kamu lucu sih kaya jenong lagi sikapnya jadi nyambung banget smoooch :*

Setelah seharian main dan hari pun semakin berwarna orange (baca: sore) gue sama petris pulang dan lo semua tau kita pulangnya naik getek lagi <-- gue rasa sih doyan juga gue naik ini hahahaha

No comments:

Post a Comment