Tuesday, July 20, 2010

Love of My Life

Gue tau gue cengeng
Gue tau gue manja
Gue tau gue kekanak2an
Gue tau gue ga dewasa
Gue tau gue egois
Gue tau gue suka bete
Gue tau gue ngeselin
Gue juga tau gue nyusahin dan
Gue juga sangat amat tau kalo gue banyak kekurangan

Tapi yang lo harus tau,
Gue sayang banget sama lo, demi apapun gue baru pertama kali ngerasain hal seindah ini dalam hidup gue dan gue bersyukur elo orang yang bikin gue bisa ngerasain hal indah ini.
Gue selalu pengen jadi yang terbaik buat lo, sebenernya gue gamau ngambek gamau bikin lo pusing mikirin gue, gue cuma mau diperhatiin lebih sama lo.
Mungkin agak berlebihan karna gue minta diperhatiin lebih padahal lo juga udah perhatian banget sama gue. Gue cuma mau ngabisin waktu2 gue sama lo udah itu aja. Gue seneng kalo lo manjain gue, mungkin terlalu kekanak2an gue pengen selalu dimanja sama lo tapi emang itu yang gue pengen.

Kata orang2, kalo kita sayang sama seseorang kita harus percaya sama orang itu. Dalam hal ini, dulu gue sangat amat mempercayai lo tapi saat gue udah percaya sama lo tiba2 lo boongin gue gatau harus gimana mau marah gabisa marah mau nangis gue bingung kenapa gue harus nangis, gue gatau apa yang harus gue lakuin pada saat gue tau lo nyoreng kepercayaan gue sama lo. Gue cuma bisa ngecengin lo saat itu gue inget banget lo langsung minta maaf banget sama gue dan gue maafin lo. Tapi entah kenapa sejak lo boong waktu itu lo selalu boong sama gue sampe kita udah ga berhubungan aja lo masih suka boong sama gue. Gue mikir apa gue emang pantes ya diboongin terus? Apa salah gue sampe lo selalu aja menutupi sesuatu dari gue. Gue lebih baik sakit saat lo kasih tau daripada gue tau belakangan. Lo ga pernah bisa boong sama gue tapi entah kenapa lo selalu aja boong sama gue. Berkali2 lo boong berkali2 juga gue selalu maafin lo itu karna gue sayang sama lo. Bener kata kaka gue kalo cowo udah satu kali boong pasti akan ada keboongan kedua ketiga dan seterusnya. Pada saat kaka gue ngasih tau tentang hal itu gue ga percaya karna gue percaya sama lo, lo ga akan pernah ngeboongin gue tapi ga lama dari kaka gue ngomong lo malah boongin gue dengan hal sepele, aduuuuuuh please dong gue juga bakal ngerti kalo lo emang ngejelasin sama gue. Dan itu adalah memori yang sampe sekarang gue inget dan bikin gue suka ngambek, curigaan, dan ga percaya sama lo. Gue sadar ini bakal ngerugiin diri gue dan bakal ngerugiin orang banyak tapi inilah gue, umur udah 17 tahun tapi kelakuan masih kaya anak kecil yang kerjanya nangis, ngambek, dan nyusahin -________________-''

Tapi sampe sekarang gue sayang banget sama lo dan ga berkurang, maaf kalo gue suka ngambek, ngeselin, nyusahin, ngebetein dan kawan2nya juga yang bikin bete tapi itu karna gue sayang sama lo. Gue akan mulai percaya sama omongan lo gue harap lo ga akan ngecewain gue untuk kedua kalinya. Semoga kita lebih langgeng dan semoga lo tepatin janji lo sama gue.

Aku sayang banget sama kamu jenooooong aku bakal coba berubah buat kamu dan buat aku juga kedepannya. Setelah aku ngerenung bener juga kata kamu, aku harus liat ke kamunya jangan liat ke orang itu. Yang jelas aku bakal belajar percaya sama kamu karna kamu udah janji sama aku ga akan macem2 dan aku bakal pegang janji kamu itu :)

Ini lagu kesayangan aku, pas kita pisah dulu ini lagu buat kamu banget. Lagu ini ternyata diaminin orang banyak. Dan sekarang kita udah balik lagi kaya dulu seneng banget meskipun banyak orang yang harus kamu yakinin buat bisa balik sama aku :) meskipun dulu kita udah saling deket sama masing2 kenalan kita tapi aku yakin kamu sayangnya cuma sama aku :) bukan kepedean aku ngomong begini emang kamu yang bilang sama aku kemaren :p AKU AKAN COBA PERCAYA ITU SAMPAI KAPANPUN.

Queen - Love of My Life





AKU SAYANG SAMA KAMU MARIO CHANDRA PUTRA :*

3 comments:

  1. JANGAN GANGGU HUBUNGAN ORANG KALO LO MASIH PUYA OTAK!

    ReplyDelete
  2. siapa tuh orangnya mit?adik klas yh?
    ummm. ciee so sweet dh gue bacanya. cuit cuit.

    ReplyDelete
  3. hahahaha siapa aja boleh pokonya yang berasa aja tik :p tapi kayanya pada tau kan ya? hmmmm -.-" hahaha makasih ya dalem banget kan ya uhuuuuy

    ReplyDelete