Tuesday, August 24, 2010

yang kaya gini DISEBUT apa?

Kalo butuh lo sms gue, gue pengen deket sama lo. Gue udah bersikap dengan sangat baik tapi buat say hello aja kalo ketemu engga, gue ga minta dihormatin ko gue juga ga minta lo berbaik hati sama gue. Gue udah berusaha deket sama lo tapi lo deketin gue kalo kesusahan aja. Tapi lo sama orang itu gampang banget deket gue sebenernya iri tapi mau dibilang apa. Bukannya gue pamrih atau apa tapi gue agak kesel aja kenapa lo bersikap kaya gitu sama gue. Apa yang harus gue lakuin dong? Gue bingung harus baik lagi atau jadi jahat aja sekalian. Tapi kayanya kalo jahat gue ga bisa deh dan ga mungkin juga gue jadi jahat. Ga ada dikamus gue kaya begitu. Gue pengen ngomong langsung tapi gimana ya? Heeeem susah lah dijelasinnya -.- mungkin gue cukup tau aja lo kaya gitu. Kalo butuh lo dateng ke gue kalo seneng mah lupa apalagi sekarang lo paling lagi dimanfaatin doang sama dia. Bukannya gue suudzon tapi lo gatau kan apa yang terjadi sebelum lo deket sama dia. Males juga sekarang mikirinnya. Yang penting itu sekarang bukan yang kemaren2! Yang kemaren cukup jadi sejarah aja gausah diungkit2! Udah punya kehidupan masing2 jangan usik hidup gue kalo lo gamau ANCUR!

No comments:

Post a Comment